Thursday 3 May 2012

Sebuah Nama Sebuah Cerita

0 comments
Pagi-pagi pas jogging bareng temen mampir ke kantor dulu untuk istirahat. Sekalian saya nyalakan komputer saya daripada nganggur di kantor, sementara tv sudah dinyalakan cleaning service sebelum saya datang. Seperti biasa yang disetel disini acara berita, pagi itu lagi nayangin kabar pagi di tv one. Eh, gak lama kemudian muncullah berita ini


Diliat sekilas ga ada yang salah dengan berita ini. Tetapi setelah disebutkan nama pengajar tersebut adalah Aji, maka pikiran saya langsung mengarah ke satu orang. Temen SMA saya ini kayaknya. Biar ga penasaran langsung saja saya konfirmasi ke akun fb-nya. Setelah melihat dengan detil dan seksama dalam waktu yang sesingkat-singkatnya maka saya simpulkan kesamaan nama dan tempat bukanlah rekayasa. 

Ya, itu memang benar teman saya. Puas, eh seneng rasanya ada temen yang bisa mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk mengajar anak-anak di daerah terpencil. Walau lulusan perguruan tinggi tetapi mau mengajar anak-anak SD di sana. Salut buat Aji!

Leave a Reply

Label

 
Wong Leces © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

Man Jadda Wajada. Siapa yang Bersungguh-sungguh Akan Berhasil