Monday 29 November 2010

Siswa SMA di Flores Hilang Terseret Ombak

0 comments
Muara Sungai Nangabaa
Seorang siswa SMA Muhammadiyah Ende di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, Yakobus Rubu (17) dilaporkan hilang terseret ombak ketika mandi di dekat muara Sungai Nangabaa, Ahad (28/11), sekitar pukul 11.30 Wita. Salah seorang warga Nangabaa, Kecamatan Ende, Husni Ahmad mengatakan, Yakobus saat itu hendak mandi bersama tiga orang temannya.

"Saat kejadian, tiga orang temannya masih di darat. Sementara Yakobus begitu masuk ke laut, langsung diseret ombak ke tengah laut," tutur Husni melukiskan kejadian tersebut. Korban sempat berteriak minta tolong kepada teman-temannya, namun tidak bisa diselamatkan karena saat itu ombaknya sangat besar.

   
Hingga pukul 16.30 Wita korban belum ditemukan oleh tim SAR yang dibantu warga yang melakukan pencarian di sekitar perairan Nangabaa. "Sampai saat ini korban belum ditemukan juga, namun kami masih tetap melakukan pencarian," kata Kapolsek Ende AKP Yulius Ola yang memimpin langsung operasi pencarian.

Saat ini, wilayah Flores terus diguyur hujan sehingga memicu terjadinya banjir. Selain itu, keadaan gelombang laut juga dilaporkan kurang bersahabat akibat anomali cuaca yang semakin sulit ditebak.

www.liputan6.com

Leave a Reply

Label

 
Wong Leces © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

Man Jadda Wajada. Siapa yang Bersungguh-sungguh Akan Berhasil