Friday 6 May 2011

Maher Zain Membawa Napas Baru Musik Indonesia

4 comments
Sony Music Indonesia (SMI) sebagai salah satu perusahan musik terbesar di Indonesia, tahun 2011 ini mengeluarkan artis barunya, Maher Zain, merupakan sosok yang membawa nafas baru dalam dunia musik, khususnya di tanah air.

Mengusung nafas Islami yang dibalut musik modern, Maher membawa misi dalam musiknya, yakni untuk menghibur dan menginspirasikan banyak orang, serta membawa pesan perdamaian dan harapan untuk dunia. "Sony Music Indonesia selalu berusaha menghadirkan karya musik yang berkualitas dan jenis musik yang beragam. Salah satunya adalah dengan merilis album Maher Zain ini, yaitu sebuah album pop dan modern yang dikemas dalam balutan religi.

"Maher Zain adalah musisi Islami yang membawa nafas baru dalam dunia religi dengan lirik dan irama yang menyentuh kalbu," ungkap Managing Director SMI, Toto Widjojo dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (28/4). Di bulan (April, 2011) ini, Maher merilis album debutnya di Indonesia di bawah naungan SMI. Album ini berjudul ''Thank You Allah", berisi lagu-lagu yang ada di album perdana Maher, dan ditambah dua single spesial.

Dua lagu spesial ini adalah 'Insya Allah' yang merupakan hasil duet dengan Fadly 'Padi'. Lalu, 'Sepanjang Hidup', dibilang spesial karena Maher menyantikan lagu ini dalam bahasa Indonesia dengan sangat fasih. Wujud persembahan spesial bagi para penggemarnya di Indonesia.

4 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    The music of Maher mission to the people of faith in our world, in my view a sign of peace, understanding and tolerance for all humanity. Thanks for this valuable information

  2. aris says:

    I agree with you. The war only give advantage for weapon industry.

  3. yansen says:

    patut ditunggu nih sob :)

  4. aris says:

    Sudah keluar sob..
    Lagunya enak didengar dan liriknya mudah dicerna :)

Leave a Reply

Label

 
Wong Leces © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

Man Jadda Wajada. Siapa yang Bersungguh-sungguh Akan Berhasil